Selasa, 08 November 2011

keterampilan manajemen


Keterampilan Manajemen
Dalam rangka melaksanakan fungsi manajemen dan untuk mengasumsikan peran ganda, para manajer
harus terampil. Robert Katz identified three managerial skills that are essential to successful management:
technical, human, and conceptual*. Technical skill involves process or technique knowledge and
proficiency. Robert Katz mengidentifikasi tiga keterampilan manajerial yang penting untuk keberhasilan
pengelolaan: teknis, manusia, dan konseptual *. proses melibatkan keahlian teknis atau pengetahuan dan
keahlian teknik. Managers use the processes, techniques and tools of a specific area. Human skill Manajer
menggunakan proses, teknik dan alat-alat dari suatu area tertentu. Manusia keterampilan involves the
ability to interact effectively with people. melibatkan kemampuan untuk berinteraksi secara efektif dengan
orang-orang. Managers interact and cooperate with employees. Conceptual skill involves the formulation of
ideas. Manajer berinteraksi dan bekerja sama dengan karyawan. Konseptual keterampilan melibatkan
perumusan ide. Managers understand abstract relationships, develop ideas, and solve problems creatively.
Manajer memahami hubungan abstrak, mengembangkan ide-ide, dan memecahkan masalah secara kreatif.
Thus, technical skill deals with things, human skill concerns people, and conceptual skill has to do with
ideas. Dengan demikian, keterampilan teknis berkaitan dengan hal-hal, orang-orang keprihatinan
keterampilan manusia, dan keterampilan konseptual berkaitan dengan ide-ide.
. Seorang manajer tingkat dalam organisasi menentukan kepentingan relatif memiliki teknis, manusia, dan
keterampilan konseptual. Manajer tingkat atas membutuhkan keterampilan konseptual untuk melihat
organisasi secara keseluruhan. Conceptual skills are used in planning and dealing with ideas and
abstractions. Keterampilan konseptual digunakan dalam perencanaan dan berurusan dengan ide-ide dan
abstraksi. Supervisors need technical skills to manage their area of specialty. Supervisor memerlukan
keahlian teknis untuk mengelola daerah mereka spesialisasi.. Semua tingkat manajemen memerlukan
keterampilan manusia untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan orang lain sukses.
Skills
Sebagai langkah perubahan teknologi mempercepat dan beragam menyatu, industri global baru sedang
dibuat (misalnya, telekomunikasi). Perubahan teknologi mengubah struktur fundamental perusahaan dan
panggilan untuk organisasi baru pendekatan dan keterampilan manajemen.
Key Concepts : Key Concepts:
Conceptual skills are the ability to formulate ideas. Keterampilan konseptual adalah kemampuan untuk
memformulasikan ide-ide.
Keterampilan manusia adalah kemampuan untuk berinteraksi secara efektif dengan orang-orang dan
keprihatinan hubungan interpersonal.
Keterampilan adalah kemampuan atau kemahiran di bidang tertentu.
. Keterampilan teknis adalah kemampuan untuk menggunakan teknik proses atau pengetahuan.. Mereka
menghadapi sesuatu.
Sejak manajer kurang dan panduan lebih, mengelola orang lain dapat memiliki efek korosif pada
kemampuan Anda sendiri.. Banyak manajer menemukan bahwa keterampilan komputer mereka tidak
sebagus orang-orang yang bekerja untuk mereka. Apa yang akan terjadi jika Anda kehilangan posisi
manajerial? Dalam era ini proyek-proyek dan tim, mantan manajer harus tahu teknologi yang cukup untuk
mendapatkan pekerjaan Jika Anda belum memperbarui keterampilan, kita mulai sekarang.
. Identifikasi suatu daerah dalam sebuah organisasi dan teknologi khusus sendiri.. Jelaskan bagaimana
Anda akan dapat tetap up-to-date teknologi.
*Robert Katz, "Skills of an effective administrator," Harvard Business Review , September-October 1974,
pp. * Robert Katz, "Keterampilan administrator yang efektif," Harvard Business Review, September-
Oktober 1974, hlm. 90-101. 90-101.

Kemampuan manajerial :
memiliki ketrampilan dalam melaksanakan pekerjaan dengan atau tanpa adanya orang lain.
Ketrampilan manajerial tergambar dari bagaimana cara mendidik, memotivasi, mengembangkan potensi karyawan/anak buahnya sampai kepada cara bagaimana untuk memutuskan untuk mem-phk karyawan.


Ketrampilan Manajerial
Keterampilan komunikasi adalah suatu elemen penting sehingga setiap karyawan dan manajer harus memilikinya sebagai bagian dari tool set standar. Tidak peduli pada pekerjaan atau peran dalam sebuah organisasi, profesional harus dapat berbicara dengan jelas dan mendengarkan dengan baik untuk membangun hubungan kolaboratif yang efektif dan untuk menyelaraskan tujuan pribadi dan organisasi untuk mendapatkan pekerjaan.
Melalui lokakarya interaktif, self-assessments, role-playing activities and video simulations, Anda mendapatkan pengalaman praktek memulai dan menanggapi komunikasi dengan pendekatan yang fleksibel, otentik dan percaya diri. Anda juga mendapatkan keterampilan untuk berkolaborasi dengan orang lain dan mengasah communications toolkit Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar