Minggu, 08 Januari 2012

Beli Mazda Tipe R Dapat Harga Tipe S

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - The New Mazda 2 hadir untuk memberikan warna  baru di pasar mobil kategori city car dengan bentuk fisiknya yang dinamis dan menggunakan tema lifestyle.

Pada pameran di lantai dasar Plaza Medan Fair, Medan, Mazda Medan tampil dengan produk unggulannya The New Mazda 2. Pada pameran kali ini, Mazda memberikan penawaran dan promo yang menarik bagi masyarakat.

Pada promo kali ini, setiap masyarakat yang membeli Mazda dua tipe R-AT HB atau tipe matik lengkap akan mendapatkan mobil tersebut dengan harga Mazda tipe S-AT HB atau tipe matik standar.

"Jadi anda beli tipe R hanya perlu membayar dengan harga tipe S" papar Alex Kho, Sales Executive dari Mazda.

Mobil Mazda ini jenis mobil city car yang sangat cocok di pakai di daerah kota besar yang tidak pernah sepi dari masalah lalu lintas. Dengan desain mesin dan bodinya yang dirancang khusus untuk kota besar, mobil sangat nyaman ketika dikendarai.

Ada tujuh warna yang ditawarkan oleh Mazda ini yaitu Spirited Green Metalic, Aurora Blue Metalic, True Red, Metropolitan Grey Mica, Highlight Silvers Metallic, Black Mica dan Cool White.

Menurut Alex Kho, Sales Executive dari Mazda, keunggulan Mazda yang sekarang lebih pada kestabilan, keamanan, rangka dan bodinya yang merupakan produk import atau built up dari Jepang.

Sistem MAIDAS juga merupakan salah satu keunggulan dari Mazda 2 ini dimana sistem ini memperkecil resiko terjadinya kecelakaan. Contoh lainnya, bila mobil menabrak seseorang, kemungkinan orang itu luka berat makin kecil dan pengemudi pun semakin aman dengan air bag yang ada.

Pameran yang akan berlangsung sampai Sabtu (19/11) merupakan salah satu program akhir tahun dari Mazda untuk masyarakat. Selain itu, untuk mobil mazda tipe lain seperti Mazda 6, Mazda 5, New Mazda CX-7 dan New Mazda CX-9 diberi diskon Rp 10 Juta.(der/tribun-medan.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar