Minggu, 08 Januari 2012

cara mengecilkan perut

Tips Mengecilkan Perut

mungkin anda butuhkan bila keadaan sekarang ini perut mulai membuncit. Biasanya ini dialami oleh orang-orang yang jarang melakukan aktifitas olahraga atau terlalu banyak duduk karena kerjanya di kantor, dll.

Ada banyak cara yang bisa mulai anda coba dari sekarang sebelum penyakit datang menghantui. Yah, karena menurut beberapa sumber kesehatan, orang dengan perut buncit dikatakan lebih rentan terhadap penyakit. Terutama jantung koroner pada pria dan sesak napas pada wanita.

Hal-hal inilah yang perlu untuk anda mulai dari sekarang sebelum terlambat :
1. Perbanyak konsumsi air putih. Akan lebih baik bila anda menuruti anjuran konsumsi air 8 gelas sehari. Terlalu sedikit atau banyak juga kurang baik.

2. Hindari makan nasi, mie, gula dan coklat secara berlebih.

3. Tingkatkan konsumsi protein, terutama protein nabati pada sayuran.

4. olahraga secara teratur. Bisa dengan jogging di pagi hari atau latihan push up. Kalau tidak punya akses berolahraga di luar ruangan meamakai treadmil juga bisa jadi pilihan.

5. Konsumsi makanan yang kaya serat. Pada buah-buahan seperti pepaya, nanas, alpukat hijau, belimbing, leci, buah naga, dll. Padasayur-sayuran seperti bayam, kangkung, Daun Pepaya, Jamur, Tomat, Kacang Panjang, dll.
sumber : http://freeterbaru.web.id/tips-mengecilkan-perut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar